Sabtu, 20 Februari 2016

Saat ini, Ada Pelatihan Tanam Bulu Mata di Jakarta

Menanam bulu mata buat membuat agar cantik diri barangkali hal yang umum, tapi bagaimana apabila membuatnya suatu bisinis yang untungkan?

Salah satunya entrepreneur salon kecantikan, Christine Carolina, memaparkan perjuangannya meningkatkan usaha pelatihan menanam bulu mata di Jakarta.

Awalannya, Christine mengakui kalau dia belajar tehnik penanaman bulu mata dari orang Korea Selatan yang bermukim di Indonesia.

Diawalnya, Christine juga sudah punya sertifikat buat tehnik sulam alis.

Nah, pergi dari bekal pengetahuan kecantikan itu, Christine berkemauan kuat buka pelatihan kursus tanam bulu mata palsu di studionya yang berlokasi di area Jakarta Barat.

" Buat pelatihan, saya buka dikarenakan pingin mengajarkan tehnik yang baik agar client tak memperoleh sistem pemasangan yang kurang enak. Tidak cuman itu, juga buat menunjang wanita yang pengen buka usaha sendiri dengan saat yang fleksibel, " terang Christine pada Kompas Female.

Buat ongkos pelatihan, Christine belum bersedia sebutkan jumlah nominalnya. " Biayanya beraneka, bergantung dari jumlah pertemuannya. Kelak bakal sanggup basic kit, sama sesuai jumlah pertemuan yang di ambil, " terangnya.

Selanjutnya, Christine memaparkan, jadi tambah tinggi jam terbang seorang, jadi bakal cepat sanggup kuasai tehnik tanam bulu mata.

" Segala bergantung ketekunan dari diri kita, " ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar